feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Cara Mengintai Keberadaan Pacar Lewat HP

Sebuah penemuan revolusioner pada tahun ini. Sebuah perusahaan IT dan Jaringan Komunikasi asal Jerman sekitar akhir bulan Maret lalu berhasil mengembangkan sebuah teknologi yang mampu melacak keberadaan seseorang dengan hanya menggunakan No HP orang yang akan kita lacak.

Memang berbagai teknologi canggih sekarang bisa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang bahkan untuk menangani kejahatan. Perlu sobat sekalian ketahui, teknologi yang sekarang digunakan hanya sebatas mengidentifikasi siapa pemilik nomor tersebut dan sinyal dari nomor yang bersangkutan berada di area BTS mana yang lebih dekat.

Layanan pelacak ini menggunakan GPS dan bekerjasama dengan Google Earth serta satelit milik salah satu perusahaan komunikasi terbesar di Jerman. Sekitar pertengahan bulan Juli, layanan ini bisa langsung digunakan oleh pengguna internet di Indonesia.

Andai saja layanan ini sudah ada sejak lama... mungkin keberadaan Noodin M. Top bakalan cepat dilacak kali ya!!!

Situs penyedia layanan ini adalah www.sat-gps-locate.com. Untuk lebih jelasnya saya jelaskan sedikit cara penggunaan layanan ini.

1. Masuk ke situs www.sat-gps-locate.com
2. Pilih Negara : INDONESIA
3. Masukan No HP : misalnya 085623 123456
4. Proses pelacakan rata-rata memerlukan waktu hingga 2 menit.
5. Jika nomor HP sedang aktif, tampilan pada layar akan menunjukan lokasi dimana no HP itu berada.



NB: Saya udah beberapa kali nyoba tapi rada lambat.... entah koneksi modemnya lagi lemot atau apa saya ga ngerti... tapi seru juga sobat!!! bisa mata-matai istri he....

Silahkan Koment Ya.........!
Kalo dah nyoba balik lagi Komen lagi.......!

sumber: nyontek ti Kang Dedy



1 komentar:
gravatar
Unknown mengatakan...
25 Februari 2016 pukul 06.38  

Klo hp nya mati gmna ya ngelacaknya yach

Posting Komentar